Rumus Cinematic Tone Adobe Lightroom Android


Rumus Cinematic Tone Adobe Lightroom Android 

Hari ini ane mau bagikan rumus adobe lightroom Android yaitu cinematic tone seperti contoh diatas cinematic yaitu seperti effeck dari sebuah film.

Sedikit Info Tentang Cinematic ?

Efek cinematic atau cinematic photography adalah cara untuk membuat sebuah still photo menjadi terlihat sebagai sebuah scene atau adegan yang diambil dari film. Untuk membuat sebuah foto memiliki karakteristik seperti film.


Untuk membuatnya kita mempersiapkan perlengkapan kamera dan tempat nya semakin bagus tempat dan kamera nya akan semakin maksimal dan hasilnya akan mirip dalam sebuah film.

Before 

After
(Sebelum Import Ke Picsart)

dalam proses mengedit foto diatas saya gunakan aplikasi adobe Lightroom Android tapi kebanyakan orang menggunakan aplikasi Adobe Photoshop Di PC untuk memperkuat karakteristik dari effek Cinematic nya , Dan Ada tambahan aplikasi Picsart Untuk effek drama agar lebih tegas lagi Untuk Picsart pro saya gunakan versi 9.18.3 mod final & untuk rumuanya sudah saya kompres ke .zip didalam nya ada tone beserta font yang saya pakai seperti judul diatas.download bahan dan peralatannya dibawah :

Link

  1. Tone Cinematic : Disini

Adobe Lr Android : Disini
Picsart V9.18.3 mod final : Disini

Note : Harap Lapor jika link mati & Sebelum Download Nonaktifkan Adblock Di browser Kalian Agar memperlancar Proses Downloadnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumus Cinematic Tone Adobe Lightroom Android "

Post a Comment